December 2, 2020

3 Rekomendasi Mesin Amplas Terbaik

Deskripsi

Jika anda ingin menghaluskan kayu atau logam maka anda harus punya alatnya dong. Alat tersebut adalah mesin amplas.

Artikel

Mesin amplas yaitu alat untuk menghaluskan logam dan kayu. Caranya yaitu dengan memasangkan kertas amplas pada bagian bawah mesin amplas kemudian tinggal digesek-gesekan pada logam atau pun kayu hingga halus.

Bagian kayu yang belum diamplas akan terasa kasar dan serat-serat kayu menyembul ke permukaan. Agar proses pengecatan mudah dan finishingnya pun cantik maka harus dihaluskan terlebih dahulu. Dengan mesin amplas akan memudahkan pengamplasan. Maka dari itu para pekerja tukang pasti memiiki alat ini.

3 rekomendasi mesin amplas terbaik

Banyak sekali berbagai merek mesin amplas beredar di pasaran. Nah dengan menyimak informasi dibawah ini akan membantu anda mengetahui mesin amplas terbaik:

  1. Modern Amplas Elektrik Orbital M-2540

Mesin aplas Modern Amplas Elektrik Orbital M-2540 ini bobotnya hanya 900 gram saja dan sanagt terasa ringan. Dengan bobot ringan tersebut tentunya mempermudah proses pengamplasan.

Daya listriknya pun hanya 150 watt sehingga tidak akan membuat tagihan listrik anda naik. Selain itu kertas amplasnya pun hanya menggunakan kertas amplas biasa. Dan harganya pun terjangkau bagi anda yang baru belajar dunia pertukangan. Untuk harga Modern Amplas Elektrik Orbital M-2540 Rp 249.900.

  1. NRT-PRO Amplas Elektrik Orbital MEA-N920HD

NRT-PRO Amplas Elektrik Orbital MEA-N920HD sudah dilengkapi dengan penampung debu. Penampung debu yang berbentuk akntong dan berada pada bagian belakang mesin dapat dilepas dengan mudah dan dibersihkan.

Mesin ini pun menggunakan kertas amplas yang biasa. Untuk mengganti kertas amplas cukup lepas klip penahan kertas di sekeliling padnya. Daya yang digunakan pun cukup rendah yaitu 180 watt. Dan harganya Rp 229.500 saja, cukup terjangkau.

  1. Maktec Amplas Elektrik Orbital MT 923

Mesin amplas Maktec Amplas Elektrik Orbital MT 923 dilengkapi karet yang empuk dan memiliki handling yang baik. handlenya enak digenggam dan ukurannya pun pas ditangan.

Terdapat juga sponge sleeve yang dapat mengurangi getaran. Dan high dust extractionnya membuat anda tidak perlu khawatir dengan debu yang bertebaran. Dan daya listrinya pun hanya 190 watt. Untuk harganya yaitu Rp 621.500.