September 22, 2021

Internetan Sepuasnya, dengan Harga Paket Internet Murah dari Berbagai Provider

Dalam kehidupan sehari-hari, internet kini menjadi kebutuhan utama. Setiap orang membutuhkannya untuk berselancar di internet, bermain game hingga mencari informasi untuk belajar. Karenanya kepemilikan paket internet dalam handphone menjadi wajib hukumnya. Tapi, apakah harga paket internet seluruh provider cukup murah di pasaran?

Provider penyedia paket internet yang tersedia di Indonesia sangatlah beragam. Setiap provider menyediakan masing-masing paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Paket-paket yang tersedia sangatlah beragam, contohnya paket internet plus paket telepon dan paket-paket lainnya. Namun, provider apa saja yang tersedia di Indonesia?

Ragam Provider yang Tersedia di Indonesia

Dari banyaknya provider yang tersedia di Indonesia, inilah beberapa provider yang paling banyak digunakan. Manakah yang menjadi pilihan anda? sesuaikan setelah membaca informasi ini,

  1. Telkomsel

Provider inilah yang banyak digunakan oleh masyarakat di Indonesia. Kualitas provider ini sangat memuaskan, karena dapat digunakan hingga berbagai daerah termasuk pelosok Indonesia. Namun, produk ini jarang digunakan oleh anak muda, termasuk anak-anak kost. Karena, provider ini dikenal memiliki harga paket internet yang lebih mahal dibandingkan internet provider lainnya.

pxhere.com
  1. XL

Pilihan provider lainnya adalah XL. Provider ini banyak digunakan oleh anak-anak muda karena memiliki harga yang murah. Provider ini memiliki banyak pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Namun, provider ini tidak terlalu disukai karena terkadang mengalami kendala dalam masalah sinyal. Namun saat menggunakannya di kota, produk ini mumpuni.

  1. Indosat

Selain dua provider di atas, pilihan provider berikutnya adalah provider Indosat. Provider ini banyak disukai karena harganya murah. Karenanya produk ini selalu disukai oleh anak-anak muda utamanya anak-anak kost. Dalam perusahaan ini, tersedia dua anak provider yaitu Im3 dan Mentari. Keduanya banyak digunakan dengan masing-masing kelebihan yang dimilikkinya.

  1. Smartfren

Inilah provider yang membuat banyak gebrakan saat kemunculannya di pasaran. Utamanya dalam hal harga paket internet yang sangat murah. Selain itu, tersedia banyak bonus yang diberikan untuk pelanggan. Karenanya pada saat dikeluarkan produk ini banyak disukai dan diburu konsumen. Namun setelahnya, pelanggan mulai berhenti, karena produk tidak dibarengi kualitas.

pxhere.com
  1. Tri

Salah satu provider yang paling baru dikeluarkan di Indonesia adalah Tri. Provider ini memiliki banyak keunggulan, seperti bonus telepon untuk sesama, bonus paket internet malam dan berbagai bonus lainnya. Selain bonus, penawaran produk Tri dan harganya cukup murah. Menariknya, Tri memiliki mudah ditemukan di pasaran.

Di saat anda memilih provider yang akan digunakan, usahakan untuk memilihnya sesuai kebutuhan. Utamanya, saat akan menggunakannya untuk pekerjaan. Pilihlah provider yang memiliki kualitas sinyal yang baik dan berkualitas, agar tidak menganggu pekerjaan.

Update Daftar Harga Paket Internet Terbaru di Pasaran

Inilah beberapa pilihan paket internet yang berkualitas dan banyak digunakan di pasaran. Pilihlah salah satunya agar dapat membantu dalam aktivitas harian. Berikut ulasan lengkapnya,

  1. Paket OMG Telkomsel 52 GB

Anda yang memiliki pekerjaan yang membutuhkan internet setiap harinya, disarankan untuk menggunakan paket ini. Paket ini memiliki kuota sebesa 50 GB ditambah dengan 2Gb untuk kebutuhan media sosial. Kuota sebesar ini dapat dimanfaatkan selama satu bulan penggunaan. Harganya pun tidak terlalu mahal yaitu Rp 180.000 lengkap dengan sinyal yang mumpuni.

pxhere.com
  1. Perdana XL Kuota 30 Gb

Tidak suka dengan pilihan paket di atas? Anda dapat beralih dan mencoba menggunakan paket XL dengan kuota 30 Gb. Namun paket ini hanya berlaku untuk kartu perdana. Menariknya, harga dari paket ini cukup murah yaitu Rp 25.000/buah. Paket internet ini dapat digunakan selama satu bulan dan setelahnya, perlu dilakukan pemilihan paket yang sesuai.

  1. VPM Tri 9GB

Kuota yang tersedia dalam kartu perdana ini adalah sebesar 9GB. Penggunaannya dapat disesuaikan dengan kebutuhan, karena anda akan mendapatkan unlimited pada youtube dan media sosial lainnya. Sedangkan paket lainnya, berisikan 6GB selama 30 hari dan 3GB untuk AON. Untuk membeli produk ini, siapkanlah dana Rp 45.000.

  1. Smartfren 5Gb

Berikutnya adalah pilihan paket internet dari smartfren. Paket ini dapat digunakan selama 24 jam dengan besaran kuota 1.25Gb. Sedangkan untuk paket malam diberikan sebesar 2.75Gb. Karena termasuk kartu perdana, harga paket ini masih cukup murah, yaitu Rp 12.500/buah. Namun saat anda telah menggunakannya, di bulan berikutnya akan dikenakan dengan tarif normal.

  1. Axis 2GB Perdana

Setiap operator pada awal penawaran kartunya selalu memberikan bonus. Sama halnya dengan Axis yang memberikan penawaran 2GB untuk kartu perdananya. Harga yang ditawarkan adalah Rp 17.000. Saat pembelian dan penggunaan, anda tidak dibatasi dengan jaringan-jaringan tertentu. Jadi pengguna dapat memanfaatkan produk secara lebih maksimal.

Jika kesulitan dalam menentukan provider yang akan digunakan, disarankan untuk menggunakan paket internet Telkomsel. Karena produk ini memiliki promo superindo dengan harga paket internet yang sesuai dengan kualitas yang diberikan. Jadi, saat anda menggunakannya, hanya kepuasan yang akan didapat. Terlebih, jika sedang bekerja di luar kota yang sangat minim sinyal sekalipun, Telkomsel tetap dapat dimanfaatkan maksimal.