February 3, 2023

Informasi Terbaru Mengenai Harga Tiket Masuk Kidzania Jakarta

Kidzania bisa dijadikan pilihan berikutnya tempat liburan untuk buah hati. Di sana nantinya anak-anak tidak hanya berekreasi saja, melainkan juga bisa belajar mengenal berbagai macam profesi. Adapun beberapa profesi yang bisa dimainkan oleh anak-anak seperti polisi, ilmuwan, penyiar dan pilot. Untuk fasilitas penunjang dari masing-masing profesi juga sudah lengkap misalnya laboratorium, peralatan kedokteran, dapur mini dan ruang penyiar. Lalu berapa tiket masuk ke Kidzania  itu?.

3 Kegiatan Yang Bisa Dilakukan Buah Hati Ketika Berada Di Kidzania

Di objek wisata ini nantinya para pengunjung akan dididik untuk bisa mandiri, bertanggung jawab, mampu mengenal proses dari masing-masing profesi yang dimainkan dan aktif berkomunikasi. Adapun tiga kegiatan yang bisa dilakukan oleh buah hati ketika berada di Kidzania  seperti berikut ini.

  1. Belajar Membuat Kreasi Hidangan

Salah satu permainan di Kidzania  yang sangat diminati oleh pengunjung khususnya anak perempuan yaitu membuat kreasi hidangan. Di sini nantinya para pengunjung bisa memilih sendiri hidangan apa yang ingin dipelajari. Adapun fasilitas yang disediakan untuk menunjang permainan ini seperti berikut.

  • Baking center yang berfungsi sebagai tempat untuk membuat kue.
  • Bread house.
  • Chocolate Factory.
  • Pizzania Shop.
  • Humberger Shop.
  1. Belajar Menjadi Ahli Kesehatan

Bagi buah hati yang memiliki cita-cita sebagai seorang dokter maupun perawat bisa mengajaknya untuk mengunjungi aktivitas kesehatan. Di mana untuk aktivitas kesehatan yang ada di Kidzania itu dibedakan menjadi tiga yaitu Hospital, Dental Clinic dan Nursing Room. Untuk hospital nantinya digunakan sebagai tempat bagi para medis handal misalnya dokter, perawat dan paramedik. Sementara bagi anak yang ingin mempelajari tentang profesi dokter gigi bisa mengunjungi bagian Dental Clinic. Ruangan Nursing Room memiliki fungsi sebagai tempat bagi anak yang ingin mempelajari tentang merawat bayi dengan baik. Di sana nantinya para pengunjung akan dibimbing oleh petugas.

  1. Belajar Menjadi Insinyur

Untuk buah hati yang menyukai pelajaran matematika dan ilmu jaringan bisa mengunjungi kawasan menjadi insinyur. Di sana nantinya para pengunjung akan dibimbing oleh petugas profesional mengenai cara kerja dari jaringan dan sistem. Bukan hanya itu saja namun anak-anak juga akan diajari tentang cara memperbaiki jaringan yang rusak. Dengan melakukan kegiatan ini secara otomatis kemampuan menghitung, bahasa dan motorik anak akan diasah.

Berapa Harga Tiket Masuk Ke Kidzania Jakarta Itu?

Harga tiket masuk ke Kidzania sendiri bisa dibilang sedikit mahal jika dibandingkan dengan objek wisata lainnya. Meskipun begitu jumlah tersebut sebanding dengan fasilitas dan permainan yang ada di sana. Adapun informasi lengkapnya mengenai harga tiket masuk ke Kidzania Jakarta seperti di bawah ini.

  • Harga tiket masuk untuk anak-anak usia 2 hingga 16 tahun Rp 166.000.
  • Harga tiket masuk untuk anak-anak di atas 16 tahun Rp 192.000.

Perlu diketahui bahwa harga tiket di atas bisa mengalami perubahan sewaktu-waktu tergantung peraturan dari petugas. Dalam hal ini untuk mengecek update harga tiket masuk Kidzania bisa mengunjungi website https://suwatu.com/.

Dengan membayar uang segitu nantinya Anda sudah bisa menikmati berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh objek wisata itu seperti restoran, toilet, sewa loker dan lain-lain. Untuk jam operasionalnya sendiri buka pukul 10.00 hingga 17.00 WIB pada hari kerja. Sementara untuk hari weekend buka pukul hingga 19.00. Demikianlah informasi singkat mengenai harga tiket masuk Kidzania terbaru.