April 6, 2020

Tak Ingin Ketinggalan Jaman, Yuk Intip 6 Tren Hijab Instan Kekinian Yang Wajib Kamu Coba

Berbicara mengenai hijab, pastinya akan terdapat banyak gaya yang ingin kamu coba. Tak hanya itu saja, tren menggunakan hijab instan pun mulai marak untuk dipakai masyarakat awam. Hal ini dikarenakan mudah dan simpel sehingga akan sangat nyaman untuk digunakan dan tetap akan membuat kamu bergaya. Untuk itu, akan diulas beberapa model hijab bentuk instan yang bisa untuk coba kamu gunakan. Berikut simak ulasannya.

Berbagai Jenis Model Jilbab Instan Yang Bisa Kamu Coba

  1. Jilbab Instan Dengan Lengan Yang Menyerupai Baju

Untuk model jilbab pertama yang bisa kamu gunakan secara instan adalah model berlengan satu ini. Jika kamu pernah melihat model jilbab yang memiliki bentuk lengan yang terdapat lubang pada sisi kanan dan kirinya, maka model tersebut biasa disebut dengan jilbab instan berlengan. Bentuk hijab satu ini memang memiliki desain model yang menyerupai baju sehingga tentu saja akan memiliki fungsi dapat digunakan untuk pakaian secara sekaligus.

Untuk itu, hijab instan satu ini sangatlah cocok untuk anda gunakan di rumah dan sangat simpel untuk dipakai ketika kamu sedang malas untuk memakai pakaian panjang berserta jilbab. Karena itu, model jilbab satu ini pun dapat kamu jadikan solusi ketika tidak ingin memakia jilbab dengan cara yang ribet. Kamu pun bisa memilih hijab yang berwarna netral sehingga nantinya dapat kamu padukan dengan berbagai macam baju dengan mudah.

pexels.com
  1. Jilbab Instan Dengan Bentuk Hoodie

Satu lagi jenis jilbab instan yang bisa kamu gunakan ketika mencari model tren hijab adalah jilbab instan yang mempunyai bentuk seperti hoodie. Jilbab satu ini tentu saja akan membuat kamu mampu tampil beda. Dengan memiliki bentuk yang menyerupai hoodie atau tutup kepala ini tentunya sangat mudah untuk kamu gunakan. Selain itu, jilbab model ini pun dapat kamu kenakan tanpa menggunakan peniti sehingga akan sangat simpel untuk memakainya.

Model hijab instan satu ini, sekilas akan tampak mirip dengan model hijab pasmina yang dililit. Pembedanya adalah terletak pada cara penggunaannya, dimana jika menggunakan jilbab dengan jenis instan satu ini, kamu tak perlu menggunakan jarum ataupun peniti. Sehingga, kamu pun akan tetap bisa untuk tampil stylish meskipun dengan cara yang tidak ribet.

  1. Jilbab Instan Dengan Gaya Modifikasi

Jika kamu ingin memiliki model hijab yang kekinian namun tak mau ribet, kamu pun bisa dengan mencoba jilbab insatan yang telah dimodifikasi ini. Jenis hijab satu ini pun hadir untuk anda dengan memiliki model yang beraneka ragam. Oleh sebab itu, anda pun bisa menemukan bermacam-macam jenis model jilbab instan yang telah dimodifikasi in. Mulai dari yang model serut, hingga model yang rumit dengan tambahan berbagai aksen yang sangat cocok untuk anda.

Cara penggunaan untuk hijab instan ini pun tergolong sangat mudah. Anda bisa mencoba dengan memakainya agar kamu pun bisa mempunyai tampilan yang modis, namun dengan penggunaan yang simpel dan tidak ribet. Selain itu, kamu pun juga bisa dengan menggunakan jilbab model satu ini sesuai dengan yang kamu inginkan, mulai dari menentukan  pilihan bahan kain maupujn model renda yang akan membuat tampilan anda menjadi lebih cantik.

pexels.com
  1. Jilbab Instan Dengan Model Bergo

Jilbab dengan model instan bergo ini merupakan salah satu model hijan yang populer dan banyak ditemukan di pasaran. Tak heran dari kalangan anak muda dan orang dewasa terlihat sering menggunakan model hijab satu ini. Bergo sendiri adalah salah satu dari sekian banyak model jilbab yang disenangi karena pemakaiannya yang simpel dan tidak rivbet. Ciri khas dari instan bergo adalah memiliki pet yang berbentuk menyerupai topi pada bagian depan dengan ukuran yang pendek.

Selain itu, model jilbab satu ini pun juga mempunyai tali yang dapat dengna mudah untuk kamu ikat ke belakang. Sehingga jika bergo ini sedikit kebesaran, maka kamu pun dapat dengan mudah untuk mengecilkannya. Kamu pun dapat memilih berbagai pilihan model dan warna sesuai dengan selera anda. Mulai dari model berenda yang dilengkapi dengan bordir, ataupun juga model yang polos tersedia dalam model jilbaba satu ini.

  1. Jilbab Instan Dengn Model Khimar

Bagi kamu yang menginginkan model jilbab instan yag bisa menutupi kepala hingga dada, maka jilbab khimar adalah pilihan yang sangat tepat. Paslnya, jilbab ini pun memiliki ukuran yang juga mampu untuk menutupi lengan sehingga nantinya akan sangat mudah untuk anda gunakan ketika sholat. Khimar ini pun tentu saja akan sangat cocok untuk anda gunakan ketika bepergian, karena dapat berfungsi sekaligus sebagai  mukenah.

Dengan mempunyai model yang beragam, maka hijab instan dengan bentuk khimar ini akan sangat mudah untuk anda temukan. Hal ini dikarenakan berbagai macam toko online maupun offline banyak yang menjual khimar dengan berbagai bentuk warna maupun motif yang beragam. Sehingga nantinya anda pun dapat memilihnya sesuai dengan pilihan yang kamu sukai.

pexels.com
  1. Jilbab Instan Dengan Model Yang Basic

Untuk kamu yang menyenangi bentuk yang simpel, maka jilbab instan dengan tipe basic ini dapat menjadi pilihan ketika anda sedang mencari jilbab instan. Cara pemakaiannya pun sangat mudah dan tidak sulit untuk ditata. Dengan pilihan warna yang beragam, anda pun dapat dengan mudah untuk memadu padankan jilbab tersebut dengan gaya berpakaian kamu yang trendi.

Untuk membuat hijab instan ini terlihat rapi, kamu bisa memakainya dengan menambahkan bkamuna. Selanjutnya, kamu bisa memasukkan jilbab dan membiarkan sisi jilbab yang memiliki karet berada pada bagian bawah. Cukup itu saja, maka penampilan kamu pun sudah terlihat rapi dan kamu bisa memakai jilbab satu ini untuk ke kampus ataupun sekedar nongkrong bersama teman.

Dengan memilih bentuk hijab yang sesuai dengan bentuk wajah dan warna kesukaan kamu, maka nantinya jilbab tersebut akan terasa cocok untuk digunakan. Kamu pun bisa memilih jilbab dengan bentuk instan sebagai alaternatif bagi kamu yang menginginkan cara berpakaian yang simpel namun tetap trendi dan elegan jika dipakai untuk beragam acara yang kamu hadiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *