June 4, 2020

Pesona Tinggi Mobile Legends: Bang Bang

Pernahkan Anda bermain game online melalui ponsel pintar yang Anda miliki? Bermain game online kini menjadi aktifitas rutin yang banyak dilakukan oleh masyarakat. Game online lebih disukai oleh para pemainnya karena mampu memberikan kesan nyata terhadap permainan yang mereka mainkan. Ketika pemain bermain game online, mereka akan memainkannya secara real time. Masing-masing pemain harus memanfaatkan jaringan internet guna memainkan game online tersebut. Dari sekian banyak game online yang ada saat ini, Mobile Legends: Bang Bang merupakan game online yang banyak akan peminat. Game moba ini bahkan menjadi game yang dipertandingkan untuk kejuaraan dunia lho.

Sebagai game online yang dipertandingkan untuk kejuaraan dunia, Mobile Legends tentunya memiliki pesona tinggi di mata para pemain game. Pemain nantinya dapat bermain game dengan pemain lainnya dan membangun mitra dengan pemain tersebut. Tidak hanya itu, game moba juga dilengkapi dengan beberapa karakter yang setiap karakter dapat dipilih langsung oleh para pemain game. Mobile Legends akan semakin seru ketika game dimainkan secara multiplayer.

pxhere.com

Keseruan Game Mobile Legends: Bang Bang

Ada banyak pesona dan keseruan yang dimiliki oleh game Mobile Legends. aptoide bahkan merangkum beberapa penjelasan mengenai keseruan apa saja yang nantinya akan didapat oleh pemain ketika memainkan game Mobile Legends. Perlu diperhatikan dengan baik, Mobile Legends: Bang Bang merupakan game moba yang dibuat khusus bagi para pengguna ponsel pintar. Para pemain game nantinya akan dibagi menjadi kedua kubu dimana masing-masing kubu akan melakukan perlawanan dan berusaha untuk menghancurkan basis milik musuh. Keseruan semakin terasa dengan perjuangan pemain untuk mempertahankan basisnya sendiri terhadap serangan lawan.

Di dalam game Mobile Legends, pemain akan menemukan tiga jenis jalur basis yang harus mereka lalui guna mempertahankan basis milik sendiri. Jalur tersebut dikenal dengan nama top, bottom dan middle. Pada setiap tim, lima orang pemain dapat menjadi satu-kesatuan. Pemain nantinya diberikan kesempatan untuk memilih avatarnya sendiri melalui perangkat telepon pintar yang mereka miliki. Kelima pemain akan bekerjasama melakukan perlawanan kepada lawan dan melakukan pertahanan akan basis yang dimiliki. Untuk memenangkan permainan, pemain yang bergabung dalam 1 tim biasanya memilih avatar dengan kemampuan yang berbeda.

Mobile Legends semakin terlihat mempesona dengan tawaran fitur yang dihadirkan oleh game. Pada pertandingan multiplayer, game dilengkapi dengan peta klasik yang menantang. Game moba ini memiliki 3 jenis peta dalam bentuk lorong, 4 peta di area hutan, 2 boss super buas dan 18 jenis tower pertahanan. Pemain harus menyelesaikan peta permainan guna memenangkan game buatan Moonton ini. Untuk memudahkan pemain dalam bermain game Mobile Legends, game dibuat dengan kontrol yang sederhana. Pemain dapat dengan mudah memainkan game akibat kontrol mudah yang dihadirkan oleh game moba.

pxhere.com

Avatar Mobile Legends: Bang Bang yang Kerap Kali Digunakan Pada Kejuaraan Dunia

Menjadi game online yang diturnamenkan, Mobile Legends: Bang Bang memiliki beberapa karakter avatar yang dapat digunakan oleh para pemainnya. Keberadaan avatar inilah yang menjadi salah satu pesona yang dimiliki oleh Mobile Legends. Meskipun ada banyak jenis avatar yang dapat dipilih dan dimainkan oleh pemain, ada jenis avatar yang kerap kali dimanfaatkan oleh pemain ketika menghadapi kejuaraan dunia. Setiap avatar yang hadir pada kejuaraan dunia ini memiliki karakteristik dan kemampuan yang baik dalam melakukan pertarungan.

Kaja sendiri merupakan salah satu avatar yang sering tampil di kejuaraan dunia. Avatar ini memiliki kemampuan dalam menyulik musuh melalui divine judgement dan ultimate skill yang ia miliki. Kaja dikenal memiliki kemampuan dalam melakukan burst damage yang cepat. Avatar Kaja sangat baik digunakan untuk menyulik lawan melalui item roam yang Kaja miliki. Avatar Mobile Legends lainnya yang sering muncul di pertandingan dunia adalah Chang’e. Chang’e merupakan avatar mage yang memiliki pengaruh tinggi. Avatar ini dapat melakukan serangan mematikan melalui meteor shower atau ultimate skill. Sosok Chang’e dapat menjadi ancaman bagi musuk yang menggunakan lord.

Mage Mobile Legends lainnya yang terkenal adalah Harith. Harith dikenal memiliki kemampuan dalam melakukan farming. Kelincahan yang dimiliki oleh Harith menyulitkan lawan untuk mengalahkan avatar Mobile Legends ini. Ada pula sosok Kimmy yang merupakan tipe marksman yang cukup diperhitungkan. Avatar ini memiliki kemampuan dalam menghancurkan tower dalam waktu cepat. Tidak hanya itu, Kimmy juga dapat melakukan serangan lini belakang dan mampu memberikan damage besar bagi pengguna avatar. Dalam permainan, Kimmy sangat baik dalam melakukan serangan dan gerakan.

Hero tank di dalam game Mobile Legends memiliki peranan yang cukup penting. Avatar jenis ini dapat melakukan perubahan peta pertarungan pada game. Tidka hanya itu, hero tank juga dapat memberikan kemenangan yang besar bagi pemain melalui kemampuan fungsionalnya. Hero tank yang sering ditemukan di dalam kejuaraan dunia Mobile Legends adalah Lolita. Lolita menjadi sosok avatar yang penting digunakan ketika berhadapan dengan avatar Chang’e dan Kimmy. Kemampuan Lolita dalam melakukan pertahanan menjadi alasan mengapa avatar ini sangat baik dalam menghadapi lawan-lawannya.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *