April 6, 2020

Game PES Android

Menonton pertandingan sepak bola memang menyenangkan dan penuh sensasi yang dapat membuat penonton merasa berdebar. Karena itulah tidak mengherankan jika sorak sorai dan keriuhan selalu memenuhi stadion saat pertandingan sepak bola. Meskipun menonton sepak bola merupakan aktivitas yang menyenangkan, namun bermain sepak bola tidak kalah menyenangkan.

Sayangnya, tidak semua orang memiliki kemampuan dan kapasitas untuk bermain sepak bola baik secara stamina maupun teknik. Meski begitu, ada sebuah cara yang bisa dilakukan bagi mereka yang ingin bermain sepak bola tanpa harus menguras banyak tenaga yaitu dengan bermain game sepak bola. Dengan game sepak bola, semua orang dapat bermain tanpa dibatasi oleh usia maupun kemampuan.

Salah satu game sepak bola yang telah banyak dikenal adalah game Pro Evolution Soccer alias PES. Untuk memainkan game ini, pemain tidak harus memiliki PC karena game ini telah hadir dalam versi android. Game yang dikembangkan oleh KONAMI ini menawarkan resolusi gambar yang tinggi sehingga pemain akan semakin betah untuk memainkan game sepak bola yang satu ini.

Game PES versi terbaru telah hadir dalam aplikasi yang kompatibel dengan android. Versi terbaru game ini adalah eFootball PES 2020 Mobile yang  telah dirilis pada Oktober 2019 lalu. Sebagai game PES android yang kompatibel dengan smartphone, mekanisme permainan dari game PES ini tentu tidak sama dengan game PES versi konsol dan PC.

Meski begitu, game PES 2020 Mobile ini mengadopsi beberapa fitur dari game versi PC maupun konsol. Salah satu fitur yang diadopsi tersebut adalah finesse dribble. Fitur ini dikembangkan oleh KONAMI bersama Andreas Iniesta sebagai pemain gelandang tengah yang terkenal. Dengan fitur ini, pemain game PES android versi 2020 ini dapat merasakan sensasi menggiring bola yang lebih realistis dan halus.

pexels.com

Selain teknik-teknik Iniesta, KONAMI juga menghadirkan beberapa klub sepak bola terkenal secara eksklusif pada game PES 2020 versi mobile. Klub tersebut adalah Manchester United, FC Barcelona, Juventus dan Bayern Munchen yang telah berkolaborasi secara eksklusif dengan KONAMI sebagai pengembang game sepak bola yang satu ini.

Dengan adanya kolaborasi tersebut, pemain bola yang terdapat pada keempat klub atau tim tersebut akan disesuaikan dengan pemain aslinya secara mendetil meskipun di dalam game. Kelebihan game PES 2020 tersebut akan dapat dirasakan oleh para pemain meskipun pada game PES versi mobile atau smartphone. Karena itulah game ini sangat direkomendasikan bagi penyuka sepak bola.

Dengan teknologi Unreal Engine 4 dan kolaborasi eksklusif antara KONAMI dengan pemain sepak bola asli, dapat dipastikan bahwa game PES 2020 versi mobile ini akan menghadirkan visual yang tak hanya realistis, tetapi juga halus. Dengan begitu, pemain game PES 2020 mobile dapat bermain game sepak bola dengan sensasi yang lebih realistis.

Game PES 2020 dibuat dengan teknologi Unreal Engine 4 sehingga visual yang didapatkan oleh pemain dapat terlihat lebih realistis. Meski dirilis pada Oktober 2019 lalu, namun KONAMI menjanjikan pada para pemain untuk menghadirkan mode baru setelah 2 bulan peluncuran game PES 2020 Mobile. Mode baru yang dijanjikan oleh KONAMI kepada para pemain adalah Matchday.

Mode Matchday ini merupakan mode yang memungkinkan pemain game PES 2020 Mobile ini untuk memperebutkan hadiah dengan pemain PES 2020 Mobile yang lain secara online. Hadiah tersebut bisa didapatkan oleh pemain hanya dengan bertanding dengan sesama pemain game PES 2020 versi mobile.

pexels.com

Karena merupakan game PES versi terbaru, pemain yang sebelumnya telah memainkan game PES 2019 dapat memindahkan data-data permainan dari game PES versi sebelumnya ke game PES 2020 mobile. Dengan begitu, pemain lama tidak akan kehilangan data permainannya atau harus kembali bermain dari awal.

Dengan berbagai fitur yang istimewa, tentunya tidak mengherankan jika game sepak bola yang satu ini menjadi salah satu game sepak bola yang populer dan termasuk pilihan editor di Play Store. Game yang dirilis pada Oktober lalu ini telah didownload setidaknya oleh 50 juta orang di Play Store dengan rating yang cukup baik yaitu 4,2.

Game PES 2020 mobile dapat didownload di situs penyedia aplikasi misalnya seperti apkpure.co.id. Apkpure menyediakan link download untuk berbagai macam aplikasi termasuk aplikasi game dengan berbagai genre mulai dari game olahraga dan simulasi seperti PES 2020 hingga game yang bergenre RPG, arkade, balapan, laga maupun strategi.

Untuk dapat mendownload aplikasi game  seperti PES 2020 pada situs apkpure, pengunjung situs hanya perlu melihat menu utama pada situs untuk melihat kategori game. Karena PES 2020 merupakan game olahraga, maka pengunjung perlu memilih kategori game olahraga pada situs tersebut.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *