December 6, 2019

Manfaat Pupuk Organik Nasa

Indonesia merupakan negara yang sangat kaya akan sumber daya alam. Negara yang terletak diantara garis khatulistiwa ini memiliki iklim tropis sehingga berbagai tanaman dapat dengan mudah tumbuh di negara ini. Sejak jaman dahulu Indonesia terkenal dengan negara agraris yang mana mayoritas penduduknya berprofesi sebagai petani. Indonesia juga terkenal sebagai negara yang memiliki lahan pertanian yang cukup luas.

Namun sekarang sepertinya mulai muncul berbagai masalah pertanian yang dapat mengakibatkan hasil pertanian di Indonesia semakin menurun. Masalah-masalah pertanian seperti semakin unsur tanah yang mulai rusak sehingga tidak dapat menyuburkan tanaman, banyaknya serangan hama yang sulit diatasi, kelangkaan pupuk, dan lain sebagainya. Masalah-masalah tersebut yang dapat mengakibatkan petani gagal panen dan hasil panen di Indonesia semakin menurun.

Nah PT Natural Nusantara atau yang lebih dikenal dengan Nas hadir menawarkan berbagai produk yang salah satunya adalah produkrtanian. Iya Nasa menghadirkan berbagai produk pertanian yang dibuat dari bahan-bahan organik herbal yang diproses dengan teknologi canggih sehingga memiliki manfaat yang sangat bagus bagi pertanian.

Nasa menawarkan produk-produk yang sangat bermanfaat bagi pertanian, perkebunan, serta kehutanan yang mana produk tersebut adalah produk organik, pupuk hayati, pestisida alami, dan estisida nabai yang dihasilkan dari tangan-tangan anak bangsa. Selain itu berbagai produk pertanian lainnya mulai dari peratam produk perekat, pembasah, dan sebagainya juga turut dihadirkan untuk meningkatkan hasil panen di Indonesia.

Produk-produk dari Nasa merupakan produk yang sudah mendapatkan sertifikat dari BPOM sehingga tingkat keamanannya pun sudah teruji. Anda bisa mendapatkan berbagai produk dari Nasa melalui para distributor yang tersebar diberbagi wilayah. Iya hal ini karena PT Natural Nusantara menggunkan sitem network dalam hal pemasaran.

Jadi Anda bisa mendapatkan produk-produk dari Nasa melalui distributor. Dan untuk Anda yang ingin mendapatkan penghasilan lebih, Anda juga bisa mendaftar sebagai distributor nasa. Adapun cara daftar member nasa yaitu cukup dengan mengisi formulir dan membayar uang pendaftaran. Nah dari uang pendaftaran tersebut Anda sudah mendapatkan berbagai fasilitas pendukung bisnis mulai dar ID Card nasa, daftar harga konsumen dan distributor, kupon promo, nota untuk pembelian konsumen, dan beberapa produk dari Nasa yang bisa Anda jual atau dipakai sendiri. Bagi Anda yang ingin mendapatkan penghasilan lebih selain dari hasil panen, Anda bisa mendaftar sebagai agen Nasa.

unsplash.com

Produk Nasa di Bidang Pertanian

PT Natural Nusantara merupakan perusahaan yang menawarkan berbagai produk salah satunya adalah produk pertanian. Produk-produk tersebut dibuat dari bahan-bahan alami yang diproses dengan teknologi canggih sehingga menghasilkan produk yang berkualitas dan menjadikan hasil panen menjadi lebih efektif dan efisien.

Produk-produk dari Nasa juga merupakan produk yang telah mendapatkan ijin dari BPOM sehingga aman untuk digunakan maupun diedarkan. Produk-produk dari Nasa ini pada umumnya memiliki multiguna yakni satu produk bisa memberikan banyak manfaat. Produk nasa dibidang pertanian dibagi menjadi tiga jenis yang diantaranya sebagai berikut:

Produk nasa dalam bentuk pupuk organik, hormon, dan hayati

Nah jenis yang pertama yaitu produk nasa dalam bentuk pupuk organik, hormon, dan hayati. Adapun beberapa produknya yaitu sebagai berikut:

  • Pupuk Organik Cair NAS. Pupuk ini berkhasiat untuk meningkatkan kualitas tanaman dengan kandungan unsur hara lengkap di dalamnya.
  • Pupuk Organik Padat SUPERNASA. Pupuk ini berperan sebagai pembenah tanah yang dapat nantinya berperan menyuburkan tanah kritis kembali sehingga nantinya dapat menjadi menjadi lahan yang subur apabila ditanami.
  • Pupuk Organik Serbuk GREENSTAR. Pupuk yang satu ini berperan membantu meningkatkan pertumbuhan tanaman yang sangat lengkap beserta hormon tumbuhan berbentuk serbuk didalamnya.
  • Pupuk Organik Granul SUPERNASA. Pupuk ini berperan sebagai pembenah tanah yang berbentuk granul ketika digunakan untuk pengolahan lahan.
unsplash.com

Produk Pengendali Hama dan Penyakit Tanaman

Jenis produk pertanian yang kedua yakni produk pengendali hama dan penyakit tanaman. Nah dengan produk ini tentunya diharapkan dapat mengatasi masalah serangan hama pada tanaman Anda. Adapun beberapa produknya yaitu sebagai berikut:

  • Pestona atau pestisida organik. Produk ini merupakan produk pengendali hama tanaman yang alami yang memiliki manfaat sangat efektif dalam mengendalikan hama serta penyakit pada tanaman pangan, palawija, dan hortikultura.
  • Petana Pestisida Alami. Produk yang satu ini merupakan produk yang berfungsi sebagai alternatif pengendalian hama yang sangat efektif, efisien, serta ramah lingkungan.
  • Agens Hayati Natural BVR. Produk ini merupakan produk yang bentuknya seperti tepung yang disuspensikan dalam air yang memiliki fungsi sebagai pengendali hama pada tanaman.
  1. Produk Pendukung Pertanian

Selanjutnya adalah produk pendukung pertanian. Produk ini sebagai produk penyempurna dari produk-produk diatas. Produk pendukung pertanian meliputi bahan pencampur pestisida dan pupuk cair yang dapat membantu penyemproyan sehingga lebih merata serta menempel lebih kuat ke dalam tanaman sehingga dapat meresap secara efektif.

unsplash.com

Keunggulan Pupuk Organik Nasa

Produk-produk pertanian dari Nasa memang merupakan produk berkualitas yang memiliki banyak keunggulan. Iya produk-produk pertanian dapat membantu meningkatkan kuantitas jumlah panen Anda serta bobot dari setiap hasil panen. Kemudian produk dari Nasa juga membantu meningkatkan kualitas hasil panen mulai dari rasa, aroma, warna, dan sebagainya. Selain itu produk dari Nasa juga ramah lingkungan sehingga aman untuk produktivitas jangka panjang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *