June 18, 2021

Rahasia Peluncuran Produk yang Berhasil

Meluncurkan item baru mungkin Jasa Backlink PBN menakutkan. Faktanya, menunjukkan kepada planet ini suatu totalitas baru selalu merupakan hal yang menakutkan. Apa yang terjadi jika individu tidak menyukainya? Bagaimana jika tidak ada orang yang membeli? Karena itu, ada teknik sederhana untuk memastikan tidak ada kekhawatiran yang menjadi kenyataan.

Terhubung: Rencana Induk untuk Peluncuran Produk yang Mematikan (Infografis).

Sebagai wirausahawan online dan mahasiswa peluncuran produk yang efektif, saya telah mengidentifikasi 4 trik penting untuk merilis hampir semuanya – manual, bisnis, atau bahkan situs blog.

  1. Pemahaman.

Mengapa orang-orang berdiri berjam-jam untuk membeli Apple iPhone baru ketika mereka hanya dapat melenggang langsung ke toko Apple minggu depan atau memesan satu tanpa kesulitan? Mereka hanya tidak bisa menunggu.

Ketakutan membuat kebutuhan. Itulah yang membuat orang menginginkan apa yang Anda miliki dan membuat mereka membicarakannya. Anda juga dapat membangkitkan harapan dengan melakukan sepasang sifat: 1) mengumumkan hari peluncuran dan 2) mengatakan kepada orang-orang secara spesifik apa yang perlu mereka lakukan ketika waktu itu tiba.

Ketika Anda mengatakan kepada individu untuk berkeliaran, itu menghasilkan kekuatan yang dapat dimanfaatkan ke dalam aktivitas.

  1. Tidak mementingkan diri sendiri.

Terkait: Go Resistance Fighter: Sumber Daya DIY untuk Peluncuran Item.

Bersikap dermawan membentuk hubungan dengan pasar Anda, yang pada saat itu dapat dengan mudah dimanfaatkan untuk pembelian di masa mendatang. Karena itu, agar metode ini berfungsi, audiens tidak boleh melihat ini sebagai metode pemasaran – yang menyiratkan bahwa metode ini perlu menjauhkan diri dari semua jenis asumsi hasil.

Menyebutkan Apple, mengapa mereka memberikan semua individu mereka peningkatan gratis ke area iCloud ekstra sebelum melakukan peluncuran produk yang signifikan? Apakah hanya untuk menjadi baik? Mungkin. Tetapi sifat tidak mementingkan diri memiliki teknik untuk memberi penghargaan kepada pemberi, terutama jika Anda memberi kesempatan dengan benar.

Inilah yang oleh profesional peluncuran produk Jeff Pedestrian disebut sebagai “pra-peluncuran”. Idenya adalah melakukan ini sebelum Anda mulai membangun pemahaman akan peluncuran. Lakukan sesuatu yang tiba-tiba luar biasa sebelum membuat pembicaraan seperti “belilah produk saya” atau “beri tahu orang-orang tentang manual baru saya.”.

  1. Urgensi.

Tidaklah cukup untuk memiliki sesuatu yang luar biasa untuk dijual atau bahkan dibagikan dengan planet ini. Anda harus melakukan lebih dari sekadar bermurah hati dan juga berharap orang pada kenyataannya akan menawarkan pinjaman kepada Anda: Anda harus membuat penawaran Anda segera.

Kebanyakan orang sebenarnya adalah pemula yang lambat, jadi untuk membantu membuat penawaran Anda sulit diabaikan, Anda perlu memberi tahu mereka mengapa saat ini adalah waktu terbaik untuk mendapatkan produk dan layanan Anda.

Contoh hebat dari itu adalah peluncuran album terbaru Taylor Swift. Untuk peluncurannya, ada kontes sensitif waktu yang berlangsung selama seminggu penuh awal pembelian. Semua detail ada di dalam instance Compact Disc. Sejuta sejarah kemudian, metode Taylor tampaknya berhasil.

  1. Kekurangan.

Kita manusia cenderung mengabaikan hal-hal yang ada tepat di depan perusahaan kita, bahkan ketika mereka menggunakan nilai yang luar biasa. Namun emas? Berlian? Koin kerbau? Lokasi langka ini selalu menarik minat kami.

Kekurangan yang nyata menyebabkan mengandalkan dan juga kebutuhan, sedangkan kekurangan yang menipu memicu keragu-raguan dan juga pertanyaan. Jadi, apa artinya semua ini bagi Anda?

Jadi Anda berniat untuk membawa produk dan layanan baru ke pasar. Anda sebenarnya telah melakukan riset dan juga menentukan secara spesifik apa yang Anda pertimbangkan untuk digunakan; Saat ini yang Anda butuhkan untuk menghasilkan hanyalah pembelian. Tampaknya cukup sederhana, bukan? Tapi setiap hari, saran produk atau layanan yang tak terhitung jumlahnya benar-benar menjadi hamil – tidak pernah dilahirkan karena mereka tidak ditawarkan pasar dengan benar. Faktanya, sebagian besar panggilan telepon yang diperoleh perusahaan saya sebenarnya berasal dari manajer bisnis kecil yang mendambakan jenis bantuan ini. Dan juga tim kami membantu mereka dengan baik melalui 7 langkah penting ini yang akan membantu mereka membawa layanan dan produk baru mereka ke pasar secara efisien.

Setiap orang dapat meletakkan sesuatu satu sama lain serta menginformasikan orang untuk membelinya, namun diperlukan perencanaan yang matang untuk melakukan peluncuran dengan benar. Dibutuhkan sedikit lebih banyak pekerjaan, namun manfaatnya sepadan. Konsumen, pemodal, dan juga rekening koran Anda pasti akan berterima kasih.

  1. Pelajari pesaing Anda. Banyak pelajaran periklanan dan pemasaran organisasi yang menginstruksikan peserta tentang bagaimana melakukan evaluasi SWOT (aset, kelemahan, opsi dan juga ancaman). Anda harus mulai dengan memeriksa pesaing Anda secara signifikan. Buat daftar bisnis yang menyediakan layanan atau produk yang identik dengan yang Anda atur untuk dirilis. Bahkan ketika Anda yakin produk dan layanan baru Anda benar-benar istimewa dan tanpa persaingan, penting untuk menempatkan diri Anda pada alas kaki klien potensial Anda dan juga membayangkan apa yang dapat mereka peroleh sebagai pengganti dari apa yang ingin Anda suplai. Saat Anda menentukan siapa yang akan menjadi pesaing Anda, periksa komponen iklan mereka, termasuk iklan mereka, brosur serta situs web. Perhatikan bagaimana layanan atau produk baru Anda pasti akan melawan apa yang sebenarnya ditawarkan, dalam teknik apa Anda akan berhasil, dan perusahaan mana atau penawaran mereka yang menunjukkan bahaya terbesar bagi kesuksesan Anda.