October 29, 2020

Review Spesifikasi dan Harga Sepeda Aviator 2.0

Kamu hobi bersepeda? Kamu bisa pertimbangkan memilih speda gunung Pacific Aviator 2.0 untuk menemani petualanganmu.

 

Merk lokal ini tidak kalah loh dengan yang luar negeri.

 

Pacific sendiri merupakan merk sepeda lokal dari PT.Roda Pasifik Mandiri (RPM) yang sudah lama dikenal sebagai produsen sepeda lokal berkelas. Unit produksi mereka berada di kawasan industri Terboyo, Semarang.

 

Perusahaan ini  memproduksi berbagai jenis sepeda, baik sepeda gunung, sepeda kota dari entry level sampai kelas atas. Beberapa merk lainya yakni Turanza, Ecotix dan Aviator.

Spesifikasi Pasific Aviato 2.0

Frame

 

Pada frame (kerangka) sepeda aviator 2.0 terbuat dari material Alumunium Alloy Frame yang kuat tapi tetap ringan digunakan.

 

Perangkatnya berukuran 26 inci sedangkan rangkanya berukuran 16 inci.  frame kerangka Aviator 2.0 hadir dalam beberapa warna desain yang menarik Seperti putih, coklat, biru yang bisa dipilih sesuai selera.

Perpindahan Gigi

 

Salah satu kenyamanan bersepeda dipengaruhi sistem perpindahan gigi. Aviator 2.0 berusaha memberikan terbaik demi kenyamanan pengguna.

 

Pada lini perpindahan giginya, Aviator 2.0 didukung

shift Lever dari Shimano 21 yang memungkinkan menambah kenyamanan saat melintasi medan tertentu. Shimono sendiri merupakan suplier FD dan RD yang sudah lama terkenal kualitasnya.

Brake

 

Pada bagian brake (pengereman), Pacific Aviator 2.0 dilengkapi rem cakram mekanik (Double Disc Brake Zoom) yang menghasilkan pengereman pakem, aman dan nyaman. Bahkan ketika sepeda melaju dengan kecepatan kencang.

Kenyamanan Tempat Duduk dan Fitur Lain

Pacific Aviator 2.0 memang dirancang untuk memberikan keamanan dan kenyamanan untuk penggunanya. Pada bagian stang dan penyangga stang, lebih kuat  dan lebih ringan karena berbahan material Alloy. Membuat sepeda ini mudah

Pada tempat duduknya, diberi bantalan yang empuk ditopang material alumunium Alloy yang kokoh sehingga kenyamanan terjaga.

Harga

 

Kelebihan lain dari sepeda Pacific Aviator 2.0 yakni harganya terjangkau meski spesifikasinya cukup bagus.  Speda ini dibandrol dengan harga antara 2,4 juta sampai 3 jutaan saja.

 

Nah itulah spesifikasi sepeda Pacific Aviator 2.0. Tertarik untuk membeli?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *