April 16, 2021

‘Tim mana pun akan merindukan Cristiano’ – Danilo mengatakan Juventus berada di ‘jalur yang benar’ meski Ronaldo absen

Sang bek mengakui bahwa tanpa kehadiran bintang Portugal itu pasti akan rumit, termasuk di klub yang sudah merasa siap dengan rintangan tersebut

 

“Grup mana pun akan merindukan pemain seperti Cristiano. Namun tim kami bersumpah demi semua pemain. Tim kami memiliki orang-orang yang ingin berkembang dan membantu kami memainkan pertandingan yang luar biasa.”

 

Juventus saat ini berada di musim pertama mereka di bawah Andrea Pirlo, yang menghabiskan musim panas ini setelah perpisahan Maurizio Sarri.

 

Gelandang luar biasa ini sebenarnya telah membantu Juventus meraih dua kemenangan dan tiga hasil imbang dalam 5 pertandingan Serie A pertamanya, dengan grup saat ini berada di urutan ke-5 di liga.

 

“Ini sebenarnya pertandingan terbaik untuk diikuti,” kata pemain Brasil itu. “Kami ingin mendapatkan keuntungan, para ahli kami harus terkonsentrasi.

 

Pelindung Juventus Danilo mengakui bahwa keunggulan Italia pasti akan melewatkan Cristiano Ronaldo jika dia benar-benar tidak dapat bermain dalam pertandingan Liga Champions hari Rabu melawan Barcelona.

 

Menghadapi peluang yang cukup nyata untuk langsung menuju ke asosiasi Liga Champions yang sulit tanpa Ronaldo, Juventus pasti membutuhkan banyak pemain lain untuk ditingkatkan jika dia akan dipecat, kata Danilo, meskipun melakukan ini tentu akan lebih mudah dinyatakan daripada dilakukan. .

 

Dia sebenarnya saat ini sedang diperiksa karena melanggar kebijakan karantina saat bertugas di seluruh dunia, setelah melakukan perjalanan kembali ke rumahnya di Italia menggunakan kereta rumah sakit udara eksklusif setelah menyewa Covid-19.

 

Untuk bermain dalam pertandingan hari Rabu dengan mantan pertandingan La Liga Lionel Messi dan Barcelona, ​​Ronaldo harus diperiksa pada hari Selasa karena prosedur menjelaskan seorang pemain harus menjalani pemeriksaan yang buruk 24 jam sebelum kickoff.

 

Kedudukan bintang Portugal itu sebenarnya adalah untung-untungan karena ia dites positif untuk virus korona selama istirahat di seluruh dunia setelah memasukkan imbang 0-0 bersama dengan Spanyol dan Prancis.

 

Pilihan Editor

Target 50 Follower Ballot: Siapa sebenarnya pemain paling ideal 2019-20?

Tidak seperti Messi, Pirlo tidak memiliki tongkat ajaib untuk menangani semua masalah Juventus

Datang Dari Bernardo Silva ke Joao Felix: Bagaimana Benfica membentuk EUR900 juta dari superstar institut mereka

Tetap dengan sepakbola? Rashford tampil sebagai bangsawan di lapangan saat dia keluar

Ronaldo kebetulan melewatkan hasil imbang Juve bersama dengan Crotone dan juga menang di Dynamo Kiev dalam pertandingan pembuka Champions Organization mereka sebelum kemudian menerbitkan ujian tambahan yang menguntungkan sehari kemudian, menghentikannya untuk kembali untuk pertandingan Serie A melawan Hellas Verona. istirahat akhir pekan.