May 28, 2020

Toko Kurma Terbaik Untuk Grosir Secara Online

Buah kurma, merupakan buah yang biasanya sering ada dimeja pada saat waktu berbuka puasa, tidak hanya itu buah kurma juga biasanya dijadikan buah tangan bagi keluarga setelah melakukan umroh ataupun ibadah haji.

Kurma menjadi salah satu buah wajib yang harus ada dimeja makan saat berbuka, karena buah kurma itu merupakan sunah yang biasa dilakukan oleh Nabi Muhammad SAW, dimana Beliau pada saat akan berbuka puasa selalu memakan 3 butir kurma.

Selain menjadi sebuah sunah bagi kaum muslim, ternyata buah kurma ini memang memiliki banyak kandungan zat yang sangat berguna bagi tubuh, beberapa zat atau kandungan yang ada didalam buah kurma antara lain serat, protein, kalium, magnesium, tembaga, mangan, zat besi, dan juga vitamin B6.

Selain itu buah kurma juga mengandung antioksidan yang berguna dalam membuang zat berbahaya dari tubuh misalnya karoten, fenolik, avanoid, dan anthocyanin.

Manfaat Buah Kurma

pixabay.com

Zat atau kandungan yang ada dalam buah kurma tersebut sangat bermanfaat bagi tubuh, salah satu manfaat yang paling bisa dirasakan apabila kita berbuka puasa dengan memakan kurma tubuh kita akan segera kembali fit kembali setelah seharian tidak mendapatkan asupan makanan dan minuman. Selain itu masih banyak manfaat dari buah kurma itu sendiri diantaranya .

1. Menjaga kesehatan pencernaan kita

Buah kurma mengandung serat yang baik untuk pencernaan, serat yang terkandung adalah jenis serat yang tidak larut, manfaat dari serat tidak larut ini bisa membuat feses kita memadat dan melanjarkan ketika kita buang air besar. Atau dengan kata lain kita akan terhindar dari yang namanya diare dan sembelit.

2. Mencegah kadar gula naik

Kandungan serat tidak larut yang terdapat dari buah kurma ini menjadikan pada saat proses pencernaan memakan waktu yang cukup lama sehingga dapat menjaga kadar gula, rasa manis yang menjadi ciri khas dari buah kurma ini tidak akan membuat kadar gula dalam darah menjadi naik karena kandungan glukosanya yang rendah.

3. Mencegah osteoporosis

Osteoporosis atau tulang keropos biasanya diakibatkan oleh kekurangan kalsium, dimana kalsium yang didapat dalam makanan tidak dapat terserap dengan baik, dalam buah kurma ini kandungan zat besi, kalsium, mangan, dan tembaga bisa menjaga tulang dari osteoporosis.

4. Penangkal radikal bebas

Buah kurma memiliki kandungan anti oksidan yang baik bagi tubuh. Sebut saja Flavonoid, karotenoid, dan asam fenolik yang sangat baik untuk mengurangi resiko terkena kanker.

5. Menjaga kebutuhan air tubuh

Agar menjadi segar kembali setelah berpuasa seharian, kita disunahkan memakan kurma, karena kandungan gula yang bisa menambah kalori kita sehingga kita akan mendapatkan tambahan tenaga.

Selain itu memakan buah kurma yang muda yang berwarna hijau atau kuning akan membantu menambah cairan tubuh karena buah yang masih kuning atau hijau masih terdapat banyak kandungan airnya ketimbang yang sudah tua.

Dimana Toko Kurma Terbaik dan Termurah Untuk Grosir?

pixabay.com

Dari sekian banyak manfaat dari buah kurma yang kita bahas. Pertanyaan yang biasanya akan telintas adalah dimana kita bisa membeli buah kurma yang segar dan juga yang terbaik. Apakah kita harus ke arab dahulu untuk bisa membelinya?

Tenang saja kita tidak perlu ke arab sana untuk membelinya karena dijaman yang sudah sangat maju ini kita hanya tinggal membuka situs pasarkurma.com.

Situs ini merupakan Toko Kurma Online yang menawarkan jasa penjualan berbagai jenis buah kurma, mulai dari buah kurma yang biasa kita makan sehari-hari hingga buah kurma nabi yang menjadi ciri khas untuk berbuka puasa.

Di Toko Kurma ini juga menerima pesanan untuk pribadi atau pun grosir. Kualitas yang ditawarkan adalah kualitas buah kurma yang terbaik dan juga tentunya harga yang miring alias murah.

Selain dari buah kurma,  situs ini juga menjual berbagai macam jenis olahan dari buah kurma yang patut untuk kita coba misalnya coklat kurma, bubuk kurma, dan ada juga sari kurma.

Jenis olahan dari buah kurma ini sangat jarang kita temui di indonesia, karena memang sangat jarang sekali yang mengetahui cara mengolah buah kurma menjadi makanan olahan lain.

Selain menawarkan buah kurma pasarkurma.com juga menawarkan berbagai buah tangan atau oleh-oleh dari beribadah haji, mulai dari menyediakan air zam-zam hingga buah-buahan yang hanya ada di arab untuk dibawa pulang sebagai oleh-oleh haji.

Biasanya kita memakan buah kurma yang dalam bentuk sudah matang atau sudah tua, di Toko Kurma ini tidak hanya menyediakan buah kurma matang saja namun juga menyediakan buah kurma segar atau mentah.

Dimana diatas sudah dijelaskan bahwa manfaat dari buah kurma mentah atau masih kuning berguna untuk memenuhi kebutuhan air tubuh kita.

Untuk pemesanan buah kurma atau produk lain yang ditawarkan, situs pasarkurma,com ini menggunakan format sms atau pun juga bisa lewat Whatsapp. Untuk format SMS atau pesan whatsapp yang dikirim untuk melakukan pemesanan adalah sebagai berikut, nama anda # alamat lengkap # nama produk (jumlah pesanan) # nama produk (jumlah pesanan).

Setelah melakukan pemesanan via SMS anda akan dikirimkan sms mengenai ketersediaan produk yang dipesan dan juga informasi mengenai harganya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *